NEWS

Friday, 21 July 2017

TITI LEVILIA, DARA MAROS 2017 YANG HARUMKAN NAMA MAROS DI KEJURDA TAEKWONDO

Komitmen mengharumkan nama Kabupaten Maros dengan berbagai prestasi membanggakan selalu menjadi hal utama dalam berbagai aktifitas Dara Daeng Maros.

Seperti yang dilakukan Dara Maros 2017, Titi Levilia. Setelah terpilih sebagai Dara 2017, Titi semakin giat mengasah kemampuannya dan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk dalam Cabang Olahraga Beladiri Taekwondo.

Baru-baru ini, Titi berhasil mengharumkan nama Kabupaten Maros dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulawesi Selatan Cabang Olahraga Taekwondo, Under 55 Kg Putri dengan meraih medali perunggu.

Prestasi yang diraih ini merupakan torehan prestasi yang ketiga setelah berhasil meraih medali perak dalam ajang Politeknik Cup se-Indonesia Timur Tahun 2014 dan medali perunggu dalam ajang yang sama pada tahun 2015.

Titi saat wawancara media, jumat (21/7/2017) mengatakan sebelum mewakili Kabupaten Maros, ia mengikuti seleksi yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispori) Maros dan berhasil menyisihkan 2 calon perwakilan putri lainnya dalam kelas 55kg untuk mewakili Kabupaten Maros di Kejurda Sul-Sel.

Titi mengaku motivasi dari orang tua serta tekun latihan menjadi modal utama dalam mengikuti Kejuaraan tersebut.

Selain mengisi waktu luang dengan latihan, Gadis usia 17 tahun ini juga sibuk menjalankan program kerja di Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) sejak menjadi Dara 2017 demi mengharumkan nama Kabupaten Maros. (maros fm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).