NEWS

Tuesday, 18 July 2017

SOSIALISASI QUICK WINS POLRI DI DESA BORIKAMASE MAROS AJAK WARGA ANTISIPASI PAHAM RADIKAL

Giat Quick Wins program 6 Ditpolair Polda Sulsel yang digelar untuk mensosialisasikan tentang bahaya dan pencegahan paham radikalisme dan anti pancasila yang perlu diantisipasi berlangsung di Desa Borikamase Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, selasa (18/7/2017).

Patroli dipimpin Kasubagmin Ops Polairut Polda Sulsel, Kompol Hj. Sundari dan dihadiri Kades Borikamase, Aswing bersama beberapa kepala dusun, remaja masjid, tokoh Masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan tersebut juga difasilitasi Bhabinkantibmas bersama Babinsa setempat.

Kompol Hj. Sundari menyampaikan agar masyarakat segera melaporkan apabila ada oknum yang menawarkan bergabung dengan organisasi radikal yang anti pancasila karena bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kades Borikamase, Aswing mengaku berterima kasih atas giat sosialisasi tersebut karena masyarakat bisa mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari bibit paham radikalisme dan anti pancasila yang meresahkan.

Usai sosialisasi, pihak Ditpolair Polda Sulsel juga menyerahkan bantuan berupa karpet ke pengurus Masjid As'sada Dusun Tebbang Orai Desa Borikamase dan seragam baju bola, sepatu olah raga, bola sepak, bola volly dan sarung untuk dimanfaatkan pemuda dan warga desa. (maros fm news department)


 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).