NEWS

Sunday, 16 July 2017

RAMAIKAN "BHAYANGKARA RUN" DI JAKARTA, KETUA DPRD DAN MAROS RUNNERS HARAPKAN POLRI SEMAKIN PROFESIONAL DAN DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-71, Polri menggelar lomba lari 'Bhayangkara Run' di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Event lari tersebut dibuka langsung Kapolri, Jenderal Tito Karnavian diikuti sekitar 10.000 peserta termasuk komunitas pelari Maros Runners dan Ketua DPRD Maros, H. A.S Chaidir Syam.

Chaidir dengan Nomor Dada 5522 yang mengikuti lari kategori 5 K tersebut mengatakan, dirinya sengaja ikut meramaikan event lari tersebut untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 dan sudah mendaftarkan diri sejak Mei lalu.

Chaidir mengaku hanya sendiri berangkat ke Jakarta dan baru bertemu Komunitas "Maros Runners" saat tiba di acara tersebut.

Ia menyampaikan rasa salut dan Bangga bisa ikut ambil Bagian pada event Bhayangkara Run tersebut dan berharap Polri diusianya ke-71 dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Salah satu anggota "Maros Runners" yang juga Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Maros, Wahyudi yanh mengikuti Bhayangkara Run juga mengaku bangga bisa ambil bagian diacara tersebut.

Wahyudi juga berharap di HUT Bhayangkara Ke-71 ini, Polri semakin dekat dan merebut simpati masyarakat melalui kinerja yang profesional, mandiri dan berkeadilan. (maros fm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).