NEWS

Thursday, 20 July 2017

KHITANAN MASSAL RAMAIKAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-57 DI MAROS

Dalam memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri Maros gelar kegiatan Khitanan Massal bagi anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu.

Sekitar 32 anak ikut dalam Bakti Sosial tersebut yang dilaksanakan kamis (20/7/2017) di Kantor Kejari Maros, Jalan Dr. Ratulangi.

Selain baksos Khitanan massal, Kejari Maros juga membagi-bagikan sembako bagi 100 warga yang berprofesi sebagai pengayuh becak yang sering melintas di Kantor Kejari Maros.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Eko Suwarni mengaku pihaknya baru pertama mengadakan kegiatan sunatan massal seperti ini sehingga ada hal berbeda di Peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-57. Tahun sebelumnya Baksos dilaksanakan Kajari Maros dengan mendatangi Panti Asuhan.

Eko Suwarni menjelaskan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Maros yang kurang mampu, sesuai slogan "Jaksa Menyapa" yang semakin mendekatkan jaksa bersama masyarakat.

Sunatan Massal ini dilaksanakan bekerjasama Dinas Kesehatan Maros, RSUD Salewangang Maros dan Kodim 1422 Maros.

Selain Sunatan Massal dan berbagi sembako, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini di Maros juga diramaikan dengan Lomba Mancing dan Lomba Catur. (maros fm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).