NEWS

Monday, 17 July 2017

14 KECAMATAN BERLAGA DI BUPATI CUP V 2017, HATTA RAHMAN HARAP SPORTIFITAS DIJUNJUNG TINGGI

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kabupaten Maros yang Ke-58 dan HUT RI yang ke-72, Pemkab Maros kembali menggelar Kompetisi Sepakbola Bupati Cup V Tahun 2017 diikuti 14 Kesebelasan dari masing-masing Kecamatan yang ada di Maros.

Kompetisi tersebut dilaksanakan di stadion Merdeka, Kassikebo, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Turikale, dibuka langsung Bupati Maros, HM Hatta Rahman, senin (17/7/2017).

Selain Bupati Maros, turut hadir Wakil Bupati Maros H.A Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H. A.S Chaidir Syam, Sekertaris Daerah, Baharuddin, Kepala Dinas Olahraga dan Seni, Ansarullah, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Maros, Abdul Azis dan sejumlah pejabat Pemkab Maros.

Hatta Rahman dalam pembukaan tersebut menyampaikan agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas dan berharap agar kebersamaan selalu terjalin diantara pemain.

Sementara, Ketua Askab PSSI Maros, Abd. Azis berharap kualitas turnamen ini bisa meningkat dibanding tahun kemarin karena pemain berkualitas akan dilahirkan dari turnamen berkualitas pula.

Ketua Panitia, Abdul Rasyid mengatakan setiap harinya akan ada dua pertandingan yang digelar hingga final 4 Agustus mendatang dengan memperebutkan piala bergilir, piala tetap Bupati dan dana pembinaan. (maros fm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).