NEWS

Tuesday, 13 June 2017

YATIM MANDIRI MAROS GELAR BUKA PUASA CERIA BERSAMA YATIM DHUAFA CILIK

Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Cabang Maros menggelar Buka Puasa Ceria bersama puluhan anak yatim di Baruga Kantor Bupati Maros, minggu (11/6/2017).

Buka Puasa Ceria tersebut dimeriahkan pendongeng, Kak Heru sekaligus dirangkaikan final lomba MTQ dan Dai Cilik yang sebelumnya telah dilaksanakan Yatim Mandiri Maros.

Acara tersebut dihadiri Asisten III Pemkab Maros, Firman Jaya A Burhan, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Ketua Baznas Maros serta beberapa Donatur.

Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam saat menyerahkan bingkisan dalam Buka Puasa Ceria bersama Yatim Mandiri Maros. (11/6/2017) (dok. ist)

Firman Jaya mewakili Bupati Maros dalam sambutannya mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap Yatim Mandiri senantiasa bersinergi dengan Pemkab Maros dalam berbagai programnya.

Sementara Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam mengatakan Yatim Mandiri dengan berbagai programnya telah ikut memberikan sumbangsih positif atas perkembangan adik-adik asuhan Yatim Mandiri, salah satunya dengan mensupport pendidikan mereka dengan bantuan beasiswa yang disalurkan secara rutin.

Selain buka puasa ceria, program Yatim Mandiri Maros di bulan Ramadan kali ini antara lain, pesantren Ramadhan Kreatif, pemberian bingkisan/parcel untuk bunda yatim, pesantren keluarga harmonis, berbagi zakat lingkungan/zakat mal dan juga bagi-bagi zakat fitrah.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Rini Mella berharap dengan diadakannya Buka Puasa Ceria dan berbagai lomba lainnya ini, adik-adik yatim dhuafa di Maros bisa lebih percaya diri tampil di depan umum dan bisa lebih mandiri sehingga mampu meraih cita-citanya setinggi langit. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).