NEWS

Wednesday, 14 June 2017

WAKAPOLRES, KABAGSUMDA DAN 2 KAPOLSEK WILKUM POLRES MAROS BERGANTI

Polres Maros menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) terhadap 4 perwira diantaranya Wakapolres, Kabagsumda dan Dua Kapolsek jajaran di halaman Mapolres Maros, selasa (13/06/2017).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand, S.Ik dan diikuti pejabat utama Polres Maros, Perwira, Staf, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres dan Bhayangkari cabang Maros.

Kapolres Maros saat sertijabkan 4 Perwira Polres Maros. (13/6/2017) (dok. ist)

Dalam acara tersebut, disertijabkan pejabat lama yakni Wakapolres Maros dari Kompol Emile S.Ik kepada Kompol Najamuddin, Kabag SDM dari Kompol Andi Asdar kepada Kompol Abdul Halik SH, MH, Kapolsek Mallawa dari AKP Hajriadi SH, MH kepada AKP Ribi, sedangkan Jabatan Kapolsek Mandai yang sebelumnya kosong dan hanya dijabat sementara, kini diserahkan kepada AKP Asgar yang sebelumnya menjabat kasubag Humas Polres Maros sehingga jabatan Kasubag Humas saat ini kosong.

Dalam sambutannya, AKBP Erik Ferdinand mengatakan Mutasi merupakan dinamika organisasi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri.

Untuk pejabat Lama, AKBP Erik Ferdinand mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama bertugas, sementara kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar dapat menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan sebaik–baiknya. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).