NEWS

Wednesday, 21 June 2017

TAHAP AKHIR SAFARI RAMADAN PEMKAB MAROS, BUPATI DAN WABUP KUNJUNGI KECAMATAN LAU DAN BONTOA

Rangkaian safari ramadan 1438 hijriah Pemkab Maros memasuki tahap terakhir, selasa (20/6/2017) dengan mengunjungi dua kecamatan, yakni Lau dan Bontoa.

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat di Dusun Marana Desa Marannu Kecamatan Lau, sementara Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang bersama rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat di Dusun Pandanga Desa Tupabiring Kecamatan Bontoa.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman saat safari ramadan di Kecamatan Lau (20/6/2017) (dok. ist)

Wakil Bupati Maros, HA. Harmil Mattotorang (batik biru) saat safari ramadan di Kecamatan Bontoa (20/6/2017) (dok. ist)

Selain menyampaikan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakan pemerintah, juga diserahkan bantuan untuk kaum dhuafa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros dan pemberian paket sembako untuk warga kurang mampu dari Bank Sulselbar Maros dan PLN Maros.

Safari ramadan ini menjadi agenda tahunan Pemkab Maros dengan mengunjungi 14 kecamatan safari ramadan tahun ini diawali pada 30 Mei lalu.

Kegiatan ini menjadi sarana mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Juga sebagai wadah untuk mensosialisasikan langsung program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).