NEWS

Wednesday, 21 June 2017

"SPIRIT RAMADAN" DI DESA BORIKAMASE KECAMATAN MAROS BARU JADI AJANG KREATIVITAS DAN SILATURRAHMI PEMUDA

Karang Taruna Desa Borikamase kerjasama Alumni SMPN 4 Bajubodoa (SMPN 11) Angkatan 2008 menggelar kegiatan lomba seni religi bertajuk "Spirit Ramadan" dalam meriahkan Bulan Suci Ramadan 1438 H, mulai 18 Juni hingga 20 Juni 2017 di Dusun Lekoala, Desa Borikamase Kecamatan Maros Baru, Maros.

Dalam penutupan yang dilaksanakan selasa (20/6/2017) turut dihadiri, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Syaharuddin Datu, Kepala Desa Borikamase, Aswin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat.

Foto bersama Ketua DPRD Maros, Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Kepala Desa Borikamase, Alumni SMPN 4 Bajubodoa dan unsur tokoh masyarakat serta Pemenang Lomba dalam ajang Spirit Ramadan. (20/6/2017) (dok. marosfm)

Ketua Karang Taruna Desa Borikamase, Arfandi, mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar dengan berbagai macam lomba seperti Lomba Patrol Sahur, Tabuh Bedug, Fashion Show Busana Muslim, Musik Religi, Lomba Qasidah Kategori Anak dan Dewasa serta pemilihan Putri Muslimah.

Sementara Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dalam sambutannya mengatakan lomba yang digelar pemuda desa ini merupakan bukti pergerakan pemuda dalam mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif.

Menurutnya, kegiatan ini harus rutin dilaksanakan karena bisa menjadi ajang Mempererat Ukhuwah Silaturrahmi sesama pemuda hingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat antar pemuda di desa Borikamase dan desa tetangga lainnya serta silaturrahmi antar pemdes dan masyarakatnya. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).