NEWS

Thursday, 22 June 2017

SELAIN JADI DUTA WISATA, DARA DAENG JUGA IKUT KAMPANYE "GEMAR NGAJI"

Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM) menggelar Dialog dan Buka Puasa Bersama, rabu (21/6/2017) di Gedung Kesenian Maros, Jalan Lanto Dg. Pasewang.

Dialog bertema "Meningkatkan Peran Pemuda dalam Mendukung Gerakan Maros Mengaji (Gemar Ngaji)" ini menghadirkan pembicara Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Ketua KNPI Maros, Marjan Massere dan Ketua BKPRMI Maros, Asri Said.

Ketua DPRD Maros di saksikan Ketua BKPRMI dan Ketua KNPI serta Direktur Maros FM saat menyerahkan bantuan Al-Quran untuk Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (21/6/2017) (dok. maros fm)

Ketua FKDDM, Arie Anugrah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan "Pesona Ramadan" yang telah dilaksanakan sejak 11 Juni lalu mulai berbagi takjil di jalan, baksos hingga buka puasa bersama dan Dialog pemuda.

Terkait Dialog tersebut, Ketua DPRD Maros yang juga Pembina FKDDM menjelaskan Dara Daeng sebagai Icon pemuda Maros bukan hanya fokus pada promosi wisata tetapi juga kini aktif menggelar baksos dan kegiatan pemuda yang mencerminkan kepedulian dan kreativitas pemuda Maros.

Sehingga menurutnya, hal ini merupakan pertanda positif karena setelah mengikuti event Dara Daeng, tetap bisa berkreasi melakukan berbagai hal positif melalui wadah FKDDM.

Sementara Ketua BKPRMI, Asri Said menyatakan kekagumannya atas keinginan Dara Daeng Maros dalam mendukung program Maros Gemar Mengaji karena komitmen ini merupakan bagian dari dakwah dan syiar Islam yang perlu didukung secara bersama-sama.

Senada hal itu, Ketua KNPI Marjan Massere juga salut atas kegiatan Dara Daeng Di Maros sehingga dalam setiap kegiatan yang nantinya akan digelar FKDDM, maka KNPI akan selalu ikut mensupport kegiatan tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab pengembangan kreativitas pemuda di Kabupaten Maros.

Dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara FKDDM dan Ketua DPRD Maros untuk senantiasa menggalakkan program Maros Gemar Mengaji. (Maros FM news Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).