NEWS

Monday, 19 June 2017

SAFARI RAMADAN PEMKAB MAROS DI KECAMATAN BANTIMURUNG, BUPATI SERAHKAN BEASISWA UNTUK PELAJAR BERPRESTASI

Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Bantimurung, Jumat (16/6/2017) dipusatkan di Kantor Camat Bantimurung Maros.

Dalam safari Ramadan tersebut, hadir Bupati Maros, HM. Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Beberapa Kepala OPD, Camat dan Seluruh Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Bantimurung.

Bupati Maros saat menyerahkan beasiswa untuk siswa berprestasi di Kecamatan Bantimurung Maros (16/6/2017) (dok. ist)

Dalam safari ramadan tersebut, Bupati Maros menyerahkan bantuan berupa sembako, beasiswa untuk pelajar berprestasi, KTP elektronik dan Zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk disalurkan ke kaum Dhuafa.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman dalam sambutannya mengatakan ibadah dan kepedulian sosial dalam bulan ramadan ini harus terus ditingkatkan agar bisa menyambut hari kemenangan dengan jiwa yang benar-benar bersih.

Sementara Camat Bantimurung, Muhammad Bakri terkait Beasiswa yang diberikan mengucapkan terima kasih dan berharap beasiswa tersebut bisa dimanfaatkan untuk meraih cita-cita putra putri kita sehingga selaras dengan visi misi Pemkab Maros dalam peningkatan SDM demi Maros Sejahtera 2021. (Maros FM news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).