NEWS

Monday, 12 June 2017

SAFARI RAMADAN PEMKAB MAROS, BUPATI RESMI BUKA MTQ KECAMATAN TURIKALE

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Turikale, resmi dibuka Bupati Maros, HM Hatta Rahman dalam safari ramadan Pemkab Maros, di Masjid Ar-Rahim, Taman Perumahan Maros Regency, Lingkungan Solojirang 2, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Minggu (11/6/2017).

MTQ tersebut akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juni 2017.

Dalam pembukaan tersebut, hadir Wabup Maros, H.A Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Ashabul Kahfi, Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB, Kepala Bank Sulselbar Maros, Finni Arfianas Azwar, Ketua Baznas Maros, H. Djamalik Yusuf, Kapolsek Turikale, beberapa Kepala OPD Pemkab Maros, Camat serta Lurah dan Kades serta Tokoh Masyarakat.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman bersama Wabup, H.A Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN, Irfan AB dalam safari Ramadan Pemkab Maros di Kecamatan Turikale (dok. maros fm)

Dalam acara tersebut, Bupati Maros berharap MTQ yang dilaksanakan bisa semakin menumbuhkan kecintaan pada Al-Quran sehingga menciptakan generasi yang bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai tuntunan dan pedoman hidup apalagi saat ini di Maros sudah ada Gerakan Maros Gemar Mengaji.

Bupati juga menyampaikan, khusus untuk warga Kompleks Perum. Maros Regency, jika pengembang sudah menyerahkan pelepasan aset ke pemerintah daerah untuk seluruh fasilitas umum, maka jalanan dan berbagai fasilitas umum yang ada di kompleks tersebut akan segera diperbaiki Pemkab Maros termasuk betonisasi jalan.  

Usai pembukaan MTQ, juga dilakukan penyerahan Bantuan dari Baznas, Bank Sulselbar dan Bosowa Semen kepada perwakilan warga Kecamatan Turikale. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).