NEWS

Tuesday, 20 June 2017

RENUFAL KASSIKEBO RAIH PIALA BERGILIR FGR XIII HPPMI MAROS, BERIKUT NAMA JUARA LAINNYA..

Festival Gema Ramadan (FGR) XIII yang tiap tahun diselenggarakan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Kabupaten Maros berakhir pada 18 Juni 2017. Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 15 Juni 2017 di anjungan PTB Maros disemarakkan antusias peserta dalam berbagai lomba.

Anggota DPRD Sulsel yang juga Mantan Ketua HPPMI Maros, Irfan AB saat menyerahkan Piala Bergilir untuk Renufal Kassikebo dalam ajang FGR XIII HPPMI Maros (18/6/2017) (dok. ist)

Adapun pemenang dalam lomba yang digelar, untuk Piala Bergilir tahun ini diraih Remaja Masjid Nurul Falah (Renufal) Kassikebo. Sementara untuk lomba lainnya, yakni Patrol Sahur Juara 1 diraih RPM, Juara 2 Salima dan Juara 3 diraih Lormis Pamlek.

Lomba Menabuh Bedug, Juara 1 diraih Renufal Kassikebo, Juara 2 IRMB dan Juara 3 diraih Gamacca. Lomba Akustik Musik Religi, Juara 1 Renufal akustik, Juara 2 Genk Sekolah dan Juara 3 Big Mom. Untuk Puisi Religi, Juara 1 diraih Fadillah Idris, Juara 2 Ridhayanti, dan Juara 3 Rasmawati Yahya.

Sementara untuk Pemilihan Putri Muslimah, Juara 1 diraih Suhaedar, Juara 2 A.N Suriani dan Juara 3 diraih Fadillah Idris.

Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam yang juga Mantan Ketua HPPMI Maros menyebutkan, kegiatan FGR yang ke-13 merupakan bentuk eksistensi pemuda yang patut diapresiasi karena bisa berjalan dengan meriah tiap tahunnya sehingga menjadi inspirasi dari berbagai OKP dan Remaja Masjid untuk ikut meramaikan event Ramadan dengan berbagai lomba seni religi seperti yang terjadi di tahun 1438 Hijriyah ini. (maros fm news department)

Berita Terkait :

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).