NEWS

Friday, 16 June 2017

PAWAI 1000 OBOR DAN MAROS RAMADAN FAIR 2017 RESMI DIBUKA, PEMKAB MAROS APRESIASI KREATIVITAS PEMUDA

Kegiatan Pawai 1000 Obor Ke-II dan Festival Maros Ramadan Fair 2017 resmi dibuka Asisten III Pemkab Maros, dr. Firman Jaya mewakil Bupati Maros, rabu (14/6/2017) di Pelataran Terminal Maros.

Asisten III Pemkab Maros, dr. Firman Jaya mewakil Bupati Maros saat Membuka acara Pawai 1000 Obor Ke-II dan Festival Maros Ramadan Fair 2017 (14/6/2017) (dok. maros fm)

Pawai 1000 Obor dan Festival ini akan digelar hingga 17 Juni 2017 dan merupakan event tahunan yang digelar sanggar seni budaya REAKSI78 (Remaja Kreasi dan Seni) Kabupaten Maros bersama KPA Saukang, Remaja Masjid Al-Manar Kassi Maros, Rembulan, Kompala Maros, Hammocker Maros, dan DPC Badik Celebes Maros.

dr. Firman Jaya dalam sambutannya menyampaikan pihak Pemkab Maros sangat menyambut baik event tersebut karena menampilkan berbagai pagelaran kreatif dan inovatif sehingga bisa memberikan semangat bagi umat Islam di Maros dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadan.

dr. Firman Jaya berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang Silaturrahmi dan syiar Islam ke masyarakat tentang ajaran Islam yang membawa kedamaian dan menjaga toleransi yang merupakan implementasi ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin.

Ketua Panitia, S.M Firdaus Assagaf mengatakan dalam Festival ini akan ada beberapa item yang diperlombakam seperti Patrol Sahur dan Acoustic Religi, Kuliner Ramadan dan Food Bazar.

Selain itu, pihak panitia juga sudah menyiapkan pada malam puncak acara di tanggal 17 Juni kegiatan Pawai 1000 obor yang dirangkaikan dengan musikalisasi puisi dan pertunjukan Bedug oleh beberapa sanggar seni yang ada di kabupaten Maros. (Maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).