NEWS

Wednesday, 21 June 2017

LAMPA'E COMMUNITY MAROS MERIAHKAN KELURAHAN KALABBIRANG DENGAN "GEMA RAMADAN JILID V"

Komunitas Pemuda Lampa'e Community Maros menggelar Gema Ramadan Jilid V, 19 Juni hingga 20 juni 2017 di halaman SDN 121 Inpres Kalabbirang, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung, Maros. 

Acara tersebut diramaikan berbagai lomba seperti Fashion Show Busana Muslim kategori anak dan remaja, serta lomba Patrol Sahur.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bantumurung, M. Bakri bersama Lurah Kalabbirang, dan dibuka Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB, senin (19/6/2017) dan ditutup Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, selasa (20/6/2017).

Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam (atas) dan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN, Irfan AB (bawah) saat membuka dan menutup kegiatan Gema Ramadan Jilid V yang diselenggarakan Lampa'e Community Maros. 19-20/6/2017) (dok. marosfm/ist)

Ketua Lampa'e Community mengatakan, acara ini rutin dilaksanakan 5 tahun terakhir ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dalam mengisi bulan ramadan dengan kegiatan positif seni religi yang juga bermanfaat untuk syiar islam dan menjauhkan remaja dari pengaruh negatif.

Irfan AB dalam sambutannya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya karena kegiatan ini bukan hanya ajang lomba kreatifitas pemuda Maros tetapi juga ajang Membangun hubungan ukhuwah dan silaturrahmi antara pemuda lintas desa, kecamatan dan organisasi.

Sementara Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dalam penutupan kegiatan tersebut mengungkapkan semangat pemuda dalam menggelar kegiatan mengisi Ramadan kali ini perlu diapresiasi karena tahun ini hampir seluruh pemuda desa, kelurahan hingga kecamatan menggelar kegiatan lomba seni religi. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).