NEWS

Wednesday, 28 June 2017

KENANG MASA SEKOLAH, REUNI AKBAR SMAN 2 DAN 3 MAROS SUKSES KUMPULKAN 28 ANGKATAN

Alumni SMAN 2 Maros yang kini berganti nama SMAN 3 mulai Angkatan 1989 hingga 2016 menggelar Grand Reunion atau puncak Reuni Akbar, rabu (28/6/2017) di Gedung Serbaguna Maros, Jalan Asoka.

Reuni Akbar tersebut dikonsep dengan kreatif dan berbeda dibanding acara reuni lainnya dengan menjadikan Gedung Serbaguna bernuansa persis  suasana sekolah mulai dari tempat jajan dengan memasang stand kuliner bahkan diramaikan Live Music dan Pentas Seni.

Panitia Reuni Smada & Smaga Maros saat penyerahan cinderamata lukisan karikatur untuk mengenang salah seorang guru. (28/6/2017) (dok. ist)

Panitia Pelaksana, Arfan Ondhonk mengatakan Reuni Akbar ini dikemas seperti saat sekolah dulu dimana ada yang keluar main dan ada yang ke kantin sehingga bukan hanya memanfaatkan indoor gedung tetapi juga mengeksplore area pekarangan gedung.

Arfan menjelaskan acara tersebut menghadirkan sekitar 1000 alumni dan pertama kalinya diadakan reuni akbar melibatkan 28 angkatan serta puluhan guru yang telah mengajar para alumni.

Dalam reuni tersebut juga diberikan apresiasi kepada salah seorang guru yang telah meninggal dunia yakni Alm. Lukman Spd dengan pemberian cinderamata kepada pihak keluarga.

Reuni bertema "We Are Two To Three But We are always One peace in Blue" sebelumnya telah dilaksanakan dalam beberapa tahapan mulai dari Jalan Santai, Pengumpulan Buku untuk Sumbangan ke perpustakaan Sekolah serta penghijauan di lingkungan sekolah. (Maros FM News Department).
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).