NEWS

Monday, 19 June 2017

HPPMI SUKSES GELAR FESTIVAL GEMA RAMADAN XIII DI ANJUNGAN PTB MAROS

Festival Gema Ramadan (FGR) XIII sukses digelar Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (PP-HPPMI) Kabupaten Maros, 15 hingga 18 Juni 2017 di Anjungan PTB Maros.

Berbagai lomba digelar dalam event ramadan tersebut diantaranya Lomba Patrol Sahur, Tabuh Bedug, Akustik Musik Religi, Puisi religi dan Pemiihan Putri Muslimah.

Adapun yang berhasil meraih Piala Bergilir yakni Remaja Masjid Nurul Falah (Renufal) Kassikebo yang juga menjadi juara 1 Lomba Menabuh Bedug.

Suasana Pembukaan FGR XIII HPPMI Maros ditandai tabuh beduk dari Ketua Umum HPPMI Maros, Chaerul Syahab bersama Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dan 2 Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB Dan Wawan Mattaliu. (dok. ist)

Ketua Umum PP-HPPMI Maros, Chaerul Syahab mengatakan kegiatan ini sukses digelar berkat kerja keras dari seluruh panitia pelaksana serta bantuan dari berbagai pihak yang mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

Menurutnya, hal ini menjadi momentum yang sangat luar biasa bagi pengurus Pimpinan Pusat HPPMI Maros karena ini bisa terus bertahan hingga tahun ke-13 dalam pelaksanaannya dan selalu diikuti dengan antusias para peserta.

Pembukaan dan penutupan kegiatan ini juga dihadiri beberapa mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI Maros seperti Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB, serta beberapa dewan senior lainnya seperti Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu, Direktur Maros FM, Lory Hendradjaya dan beberapa perwakilan OKP dan organisasi yang ada di Kabupaten Maros. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).