NEWS

Wednesday, 28 June 2017

H+2 IDUL FITRI 1438 H, POLRES MAROS MULAI BUKA PELAYANAN

Polres Maros kembali membuka pelayanan untuk Masyarakat 2 hari setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, terhitung rabu (28/6/2017).

Hal tersebut ditandai dengan apel pagi sekaligus pengecekan absensi personil yang dipimpin Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand S.Ik di lapangan Mapolres Maros, Jalan Ahmad Yani.

Dalam apel tersebut, sekaligus dirangkaikan Halal Bihalal sesama Anggota Polres Maros.

Kapolres Maros bersama Perwira lainnya dan jajaran Anggota Polres Maros saat bersalam-salaman usai Apel Pagi di Mapolres Maros (28/6/2017) (dok. ist)

Kapolres Maros mengatakan setiap personil sudah harus melakukan pelayanan untuk masyarakat seperti pengurusan SIM, SKCK dan lain-lain karena sudah menjadi tuntutan personil Polri untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, kebutuhan libur personil Polri berbeda dengan profesi lainnya sehingga sudah menjadi resiko bagi personil untuk tetap melakukan tugas sesuai instruksi pimpinan.

Bahkan untuk beberapa opsnal lingkup Polres Maros, tidak diberikan waktu berlibur karena harus mengamankan momen tertentu seperti pawai takbiran dan pengamanan arus mudik dan arus balik dalam ops Ramadniyah 2017. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).