NEWS

Friday, 23 June 2017

FADLY PADI DAN DE ALFA TUTUP "INDAHNYA RAMADAN V" DI DESA ALATENGAE MAROS

Vokalis Band Padi, Fadly dan De Alfa Band berhasil menghibur ribuan masyarakat Maros saat menjadi bintang tamu pada penutupan event "Indahnya Ramadan V" yang digelar di Lapangan Gollae, Desa Alatengae, Bantimurung Maros, rabu (21/6/2017).

Acara yang digelar Dordregend Grens Community (DGC) bersama Remaja Masjid Babuttaubah Desa Alatengae, Quesha Model Hijab dan Komunitas Bikers ini dilaksanakan sejak minggu,18 juni hingga 21 Juni 2017 dengan menghadirkan berbagai lomba seperti akustik musik religi, Fashion Show, dan Patrol Sahur.

Fadly Padi diiringi De Alfa saat tampil di Indahnya Ramadan V (21/6/2017) (dok maros fm)

Ketua DGC, Andi Amrullah Ahmad mengatakan jika dirinya bersama teman-teman ingin memperlihatkan jika kegiatan desa bisa semeriah dengan kegiatan di kota yang dibuktikan SDM mumpuni dari desa bisa ikut berpartisipasi dalam event positif berskala besar.

Bintang Tamu, Fadly yang bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin adalah musisi kenamaan Indonesia yang terkenal dengan Band Padi, namun 2013 lalu membuat project band yang diberi nama Musikimia. Sementara De Alfa merupakan Band asal Makassar yang hits dengan lagu "Pergi" juga pernah Go Nasional dibawah naungan major label Nagaswara.

Pada kesempatan ini, Fadly membawakan 5 lagu diiringi De Alfa. Sementara De Alfa yang juga menjadi opening band ikut membawakan hits nya.

Acara Festival Ramadan Expo 2017 ditutup langsung ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam bersama Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB disaksikan sejumlah pejabat diantaranya Camat Bantimurung, Muhammad Bakri, Ketua Apdesi Maros, Abd Asis, serta beberapa ketua OKP seperti Ketua Karang Taruna Maros, Ketua BKPRMI Maros, Ketua GRANAT Maros, Ketua HPPMI Maros, Direktur Maros FM dan sejumlah tamu undangan lainnya. (maros fm news department)

Berita Terkait :

- 21 JUNI : FADLY PADI DAN DE ALFA BAND SIAP HIBUR WARGA MAROS DI LAPANGAN GOLLAE
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).