NEWS

Thursday, 15 June 2017

FFG KERJASAMA PMI MAROS PERINGATI HARI DONOR DARAH SEDUNIA

Dalam rangka Hari Donor Darah Se-Dunia yang jatuh pada hari ini 14 Juni 2017 FFG (Freedome Faithnet Global) World Movement bersama PMI Kabupaten Maros menggelar aksi donor darah, rabu (14/6/2017) dengan tema "Donate Bloods, Save Lives" di sekretariat PMI Kabupaten Maros Jl. Jend. Sudirman.
Remaja yang mendonor darah setelah menunaikan sholat di Sekretariat PMI Maros (14/06/2017) (dok.marosfm)

Acara tersebut sengaja digelar usai buka puasa hingga pukul 21.00 wita agar pendonor bisa lebih bertenaga setelah melakukan ibadah puasa.

 Koordinator FFG wilayah Maros, Hidayah, mengatakan FFG (Freedome Faithnet Global) yang bergerak dalam kegiatan sosial tersebut, selain di Kabupaten Maros, juga serentak hampir di Seluruh negara termasuk di Indonesia menggelar kegiatan Donor Darah.

Hidayah mengungkapkan, FFG sudah 2 tahun menggelar kegiatan tersebut namun baru kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan, sehingga momen ini juga sekaligus dijadikan momen untuk merekrut anggota yang memiliki visi misi pembangunan karakter sosial.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PMI Maros, H. AS Chaidir Syam sangat menyambut baik kehadiran FFG tersebut karena selaras dengan misi PMI yang akan terus bergerak untuk kegiatan Sosial dan Kemanusiaan. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).