NEWS

Monday, 12 June 2017

BANK SULSELBAR SERAHKAN PAKET SEMBAKO DALAM SAFARI RAMADAN PEMKAB MAROS

Safari ramadan 1438 Hijriah yang dilakukan Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang bersama jajaran Muspida dan Pejabat lingkup Pemkab Maros mengunjungi Kecamatan Turikale yang dipusatkan di Taman Perumahan Maros Regency, Minggu (11/6/2017).

Dalam safari Ramadan ini, selain menyampaikan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakan Pemkab Maros dalam suasana silaturahmi bersama masyarakat, juga dilakukan penyerahan santunan untuk kaum duafa oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros dan pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu dari Bank Sulselbar Maros.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros, Finni Arfianas Azwar dan Pimpinan Bank Sulselbar Syariah Cabang Maros, Yusran Rusli menyerahkan secara simbolis paket sembako ke Camat Turikale A. Rais Noval disaksikan Bupati Maros HM Hatta Rahman. (11/6/2017) (dok. maros fm)

Terkait pembagian sembako, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros Finni Arfianas Azwar mengemukakan, paket sembako ini berasal dari dana CSR Bank Sulselbar dan Bank Sulselbar Syariah yang penyerahannya menjadi rangkaian Safari Ramadan Pemkab Maros.

Finni menjelaskan Ada 58 paket sembako yang diserahkan di tiap kecamatan, sehingga total ada 812 paket sembako untuk 14 kecamatan.

Menurutnya, awalnya pihaknya menyiapkan 50 paket per kecamatan, tetapi karena tahun ini Maros akan merayakan hari ulang tahun ke-58, maka jumlah sumbangannya ditambah menjadi 58 paket per kecamatan. 

Pihaknya berharap pemberian sumbangan sembako ini dapat membantu warga kurang mampu dalam menjalani ramadan. 

Dalam Safari ramadan ini juga, Bupati Maros sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Turikale. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).