NEWS

Wednesday, 21 June 2017

21 JUNI : FADLY PADI DAN DE ALFA BAND SIAP HIBUR WARGA MAROS DI LAPANGAN GOLLAE

Vokalis grup band PADI-Musikimia, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly, dan De Alfa Band akan menghibur warga Maros, rabu malam (21/6/2017) di Lapangan Sepakbola Gollae, Poros Maros Bantimurung Kelurahan Alatengae Kecamatan Bantimurung Maros.

Artis dan Band Nasional tersebut diundang Komunitas DGC (Doordrigend Greens Community) dalam acara "Indahnya Ramadan V" yang telah dimulai sejak 18 Juni lalu hingga 21 juni 2017.

Fadly Padi-Musikimia (dok. ist)

Ketua DGC Maros, A. Rhul mengatakan bintang tamu Fadly Padi dan crew sudah tiba di Maros dan akan tampil sekitar pukul 22.00 wita. Sementara bintang tamu De' Alfa, band asal Makassar yang juga pernah berkiprah secara nasional di bawah naungan label record Nagaswara dan terkenal dengan hits "Pergi" akan menjadi opening band acara ini.

Rhul menjelaskan, beberapa lagu yang akan dibawakan Fadly Padi, selain lagu religi seperti hits terbarunya "selimut putih", ia juga akan membawakan beberapa lagu saat masih di Padi Band seperti "Begitu Indah".

Rhul berharap kehadiran para bintang tamu di Acara Indahnya Ramadan V ini menjadi momen baik atas kreatiitas pemuda di Kabupaten Maros.

Sebelumnya di tahun 2016 lalu, komunitas ini juga sukses menggelar event Ramadan dengan menghadirkan Band Nasional Zivilia Band. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).