NEWS

Sunday, 11 June 2017

14 - 16 JUNI : RMA KEMBALI SIAPKAN EVENT SEMARAK KREASI RAMADAN III

Remaja Masjid Agung (RMA) Kabupaten Maros kembali akan menggelar kegiatan "Semarak Kreasi Ramadan 3" di Bulan suci Ramadan 1438 H mulai rabu, 14 Juni hingga jumat, 16 Juni 2017 di Halaman Masjid Agung atau yang saat ini sudah berganti nama menjadi Masjid Nur Al Rahman, di Jalan Lanto Dg. Pasewang.

Kegiatan bertema "Ramadan Penuh Warna" itu akan menampilkan berbagai kegiatan lomba seperti Lomba Da'i dan Adzan, Lomba Musik Religi, Lomba Tabuh Bedug, Patrol Sahur dan Busana Muslim.

Suasana rapat Panitia Pelaksana Semarak Kreasi Ramadan 2017 (10/6/2017) (dok. ist)

Ketua Panitia, Muhammad Irwansyah mengatakan kegiatan ini sudah dilaksanakan 3 tahun berturut-turut untuk mengajak pemuda berkarya dan berdakwah di bulan suci ramadan serta meningkatkan kreatifitas pemuda islam dalam bidang seni religi.

Sementara Ketua Remaja Masjid Agung Maros, Muhammad Randy mengatakan pemuda Kabupaten Maros sebenarnya memiliki banyak potensi yang bisa membangun bangsa dan agama jika disalurkan ke hal positif sehingga kegiatan ini hadir untuk memperbaiki citra remaja di mata masyarakat sekaligus menjalin silaturrahmi dan solidaritas seluruh remaja Masjid di Kabupaten Maros.

Sebelumnya, RMA sukses menggelar event Tabligh Akbar tahun 2014 menghadirkan Ust. Maulana serta berartisipasi dalam kegiatan Hari Kemerdekaan dan Kegiatan Ramadan. (maros fm news department)

Berita Terkait :

- MASJID AGUNG KABUPATEN MAROS BERGANTI NAMA MENJADI MASJID NUR AL RAHMAN
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).