NEWS

Thursday, 25 May 2017

WABUP RESMIKAN MUSHALLAH BABUSSALAM DI RUJAB MAROS

Mushallah di Area Rumah Jabatan (Rujab) Bupati dan Wabup Maros, Jalan Jend. A. Yani telah diresmikan, kamis (25/5/2017) dengan nama Mushallah Babussalam.

Peresmian itu dilakukan Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang didampingi Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dan beberapa Camat serta kepala OPD Lingkup Pemkab Maros. 

Mushallah tersebut dibangun diatas lahan seluas 156 meter persegi dengan luas bangunan 136 meter persegi, terletak disebelah kiri Rujab Bupati atau diantara Rujab Bupati dan Wabup menggantikan mushallah yang sebelumnya berada disebelah kanan Rujab Bupati. 

Mushallah ini dibangun menggunakan APBD tahun 2016 sebesar Rp. 700 juta dan mampu memuat 200 jamaah. 

Wabup Maros bersama Ketua DPRD Maros dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah saat peresmian Mushallah Babussalam (25/5/2017) (dok. ist)

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Alfian Amri mengatakan, Mushallah sebelumnya diganti karena kapasitas jamaah yang ditampung sedikit sedangkan untuk memperluasnya tidak memungkinkan karena lahan yang tidak mencukupi. 

Wabup Maros, HA Harmil Mattotorang dalam sambutannya berharap Mushallah ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya karena peruntukan mushallah ini tidak hanya untuk intern Pemda tetapi juga bagi masyarakat sekitar. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).