NEWS

Monday, 15 May 2017

RAIH 3 POIN DI AJANG PRAPORDA, PERSIM MAROS BERHASIL LOLOS KE PORDA 2018

Tim Kesebelasan Sepak Bola Persim Maros berhasil lolos ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018 mendatang setelah bermain imbang skor 1-1 melawan tuan rumah Barru, yang digelar dalam pertandingan Pra Porda, minggu (14/5/2017), di lapangan Sumpang Binanga-E Barru. 

Persim Maros dalam klasemen akhir itu berhasil menduduki posisi runner up dengan mengumpulkan 3 poin setelah tiga pertandingan yakni melawan Pangkep, Pare-Pare dan Barru masing-masing berakhir seri.

Kesebelasan Persim Maros (dok. ist)

Pertandingan antara tuan rumah Barru dan Maros sebagai penentu sempat membuat tegang para pendukung dan official Persim Maros, dimana Maros berhasil membobol gawang tuan rumah lebih dahulu di menit keempat babak kedua oleh Sepakan Mursalim pemain bernomor punggung 5. Tetapi di menit ke 82.

Barru berhasil menyamakan kedudukan 1 sama sehingga 5 menit terakhir tersebut menjadi puncak penentu pertandingan, sebab hasil seri wajib diraih Maros untuk lolos tahapan Porda, namun dinamika pertandingan sangat cepat dan mengancam gawang Persim Maros beberapa kali.

Yang membuat pertandingan tersebut semakin seru karena jika kalah, maka Maros akan terdepak dan Pare Pare yang akan maju menemani Barru yang sudah pasti lolos dengan mengumpulkan 9 poin. Untung saja keberuntungan berpihak ke Maros dan hasil seri 1-1 bertahan hingga sempritan wasit dibunyikan. Spontan saja luapan kegembiraan pemain, official dan pendukung Persim Maros tumpah di lapangan Sumpang BinangaE Barru 

Manager Persim Maros, Awaluddin Jamal kepada Maros FM menyatakan kegembiraannya akan lolosnya tim kesayangan Maros ini, dan berjanji akan memperbaiki pola permainan untuk meraih prestasi di Porda Pinrang 2018 mendatang. 

Squad Tim sepak bola Persim Maros tersebut dikomandoi Ketua Askab PSSI Maros, Abdul Azis, manager Awaluddin Djamal, pelatih utama Denny Tarkas, asisten pelatih Achmad Yani dan penasehat H. Syamsuddin Batolla. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).