NEWS

Saturday, 13 May 2017

PENGURUS MAROS NMAX COMMUNITY RESMI DIKUKUHKAN, BUPATI HARAP BIKERS IKUT JAGA NAMA BAIK DAERAH

Bupati Maros, HM Hatta Rahman resmi mengukuhkan pengurus komunitas biker, Maros NMax Community (MNC) Periode 2017-2019, jumat (12/5/2017) di Gedung Serbaguna Maros.


Bupati Maros, HM Hatta Rahman saat mengukuhkan pengurus MNC di Gedung Serbaguna (12/05/17) (doc. marosfm)

Pengukuhan tersebut ditandai penyematan Pin kepada Ketua MNC, A. Wandi Patabai serta penyerahan cinderamata dari Ketua MNC kepada Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, Kapolres Maros diwakili Kabagops serta perwakilan Kodim 1422/ Maros.

Selain itu, pengukuhan tersebut juga dihadiri 36 komunitas bikers dan pencinta otomotif se Sulawesi Selatan seperti YNCI Pangkep, WNO Wajo, Bea Mars Maros, SSFC Maros, YJMC Maros, MAS Max Makassar, MRC Maros, IOF, BSC Maros dan lain-lain.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus Maros NMax Community.

Hal tersebut menurut Hatta, membuktikan pertumbuhan ekonomi dari Masyarakat Maros yang sudah semakin sejahtera dengan semakin banyaknya masyarakat Maros yang memiliki motor keluaran terbaru ini.

Hatta berharap Komunitas ini nantinya bisa terus membawa nama baik Maros serta mempromosikan berbagai potensi wisata di Maros saat melakukan touring ke daerah lain.

Sementara Ketua MNC Maros, A. Wandi usai dikukuhkan mengatakan Komunitas Nmax Maros saat ini memiliki anggota terbanyak di Sulsel yang mencapai sekitar 150 anggota.

Ia berharap dengan kuantitas anggota yang banyak itu, maka akan semakin banyak pula yang ikut mengkampanyekan safety riding atau pelopor keselamatan berlalu-lintas serta kampanye tagline "Ayo Ke Maros" saat melakukan kunjungan wisata ke daerah lain. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).