NEWS

Friday, 26 May 2017

KOMUNITAS JJS INDONESIA GELAR "JELAJAH MASJID" DI MAROS

Komunitas Jalan Jalan Seru (JJS) Indonesia sebagai salah satu komunitas pejalan terbesar di Indonesia menggelar kegiatan amal "Jelajah Masjid" di Kabupaten Maros jelang Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah.

Kegiatan Jelajah Masjid itu dilaksanakan dengan memberikan donasi perangkat alat sholat seperti sarung, mukenah, sajadah dan sandal jepit untuk berwudhu di 9 masjid sepanjang jalan poros Maros - Camba, kamis (25/5/2017).

JJS Indonesia Chapter Maros saat Jelajah Masjid di Poros Maros-Camba. (25/5/2017) (dok. ist)

Founder JJS Indonesia, Rere Alfahrezy mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di hampir seluruh jaringan JJS Indonesia dengan menarget masjid yang berada di pinggir jalan poros.

Menurutnya, Kegiatan jelajah masjid ini lebih menyasar masjid di pinggir jalan poros antar daerah untuk membantu jamaah yang sedang melakukan perjalanan agar lebih mudah beribadah ketika mendapati masjid ataupun mushollah yang memiliki perangkat alat sholat.

Rere berharap, bagi para dermawan yang ingin ikut menyumbang perangkat alat sholat dapat juga berpartisipasi dalam mendukung penggantian perangkat sholat yang sudah kusam dengan menghubungi JJS Indonesia Chapter Maros di nomor telepon di 081243324442 atau dengan mencari hastag #JelajahMasjid2017 #JJSIndonesia di media sosial Instagram. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).