NEWS

Saturday, 13 May 2017

JELAJAHI KEINDAHAN ALAM MAROS, BUPATI LEPAS RATUSAN PESERTA "ONE DAY TRAIL ADVENTURE PART III 2017"

Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Kabupaten Maros ke-58 Tahun, Tomaru Trail Adventure Community (Tomtrac) menggelar "One Day Trail Adventure Part III 2017", sabtu (13/5) dengan titik start dan finish di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros.

Sekitar 740 peserta dari berbagai komunitas motor trail di Sulsel mengikuti kegiatan tersebut.

Para peserta dilepas Bupati Maros, HM Hatta Rahman didampingi Wabup Maros, H.A Harmil Mattotorang dan Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam.

Suasana Start peserta "One Day Trail Adventure Part III 2017" sabtu (13/5/2017) di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros. (dok. ist)

Sebelum melepas peserta, Hatta Rahman dalam sambutannya mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut karena selain sebagai ajang silaturrahmi riders dari berbagai daerah, juga sekaligus memperkenalkan keindahan dan eksotisme alam Kabupaten Maros yang juga menantang untuk dijelajahi.

Hatta juga berpesan, agar para riders tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas meskipun riders motor trail dikenal senang dengan tantangan dan petualangan.

Senada Bupati Maros, Ketua DPRD Maros H. AS Chaidir Syam juga berpesan agar dalam kegiatan ini, riders harus lebih mengutamakan keselamatan diri dan orang lain dengan mengecek kesiapan fisik dan kendaraan masing-masing sebelum menempuh rute yang ditetapkan panitia.

Panita pelaksana, Syaharuddin Datu mengatakan kegiatan ini sudah ketiga kalinya digelar dan panitia sudah mempersiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya hadiah utama 1 unit mobil, 5 unit motor, 10 paket tour ke Bali dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Hadiah mobil tersebut diraih riders asal Kabupaten Soppeng dan diserahkan langsung Ketua DPRD Maros di akhir acara usai pengundian.  (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).