NEWS

Saturday, 13 May 2017

ALUMNI 99 SPADA MAROS BAKSOS "GERAKAN 115" DI KECAMATAN LAU

Alumni SMPN 02 Maros Tahun 1999 kembali mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan sejumlah semen untuk pembangunan Masjid Nurul Taqwa di Lingkungan Pamelakkang Je'ne, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Bakti Sosial tersebut merupakan kegiatan yang ketiga kalinya setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar Suanatan Massal di Kecamatan Tanralili dan Bantuan Pembangunan Masjid di Kecamatan Maros Baru.

Ikatan Alumni SPADA 99 saat menyerahkan secara simbolis bantuan semen untuk pembangunan Masjid di Lingkungan Pamelakkang Je'ne Kecamatan Lau Kabupaten Maros. (13/5/2017) (dok. ist)

Ketua IKA SPADA 99, Adi Bharaduta mengatakan pihaknya menggelar baksos tersebut dengan tema GERAKAN 115 artinya angka tersebut disamakan dengan jumlah bantuan sebanyak 115 Sak semen yang dikumpulkan murni dari sumbangan Para Alumni Spada 99.

Sementara koordinator Baksos, Achmad Fachruddin berharap bantuan tersebut dapat melancarkan  pembangunan Masjid Nurul Taqwa Lingk. Pammelakkang Je'ne sehingga masjid tersebut dapat segera dibenahi menjelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

Ketua RW, Suhardy S.pd.i mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Alumni tahun 1999 SMPN 02 Maros atas partisipasi dan bantuannya dalam melancarkan pembangunan Masjid Nurul Taqwa.

Suhardy mengakui Anggaran pembangunan Masjid tersebut sangat terbatas sehingga pembangunannya juga terhambat selama ini, namun dengan adanya bantuan tersebut maka Masjid akan dipercepat pembenahannya dan ditargetkan rampung sebelum masuk Bulan suci Ramadhan. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).