NEWS

Sunday, 9 April 2017

TARGET 50 PERSEN KURSI DI DPRD, PAN MAROS PANASKAN MESIN PARTAI DI MUSCAB IV

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Cabang IV DPC Partai Amanat Nasional Se-Kabupaten Maros bertema "Politik Tanpa Gaduh", sabtu (8/04/2017) di gedung serbaguna Maros.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi bersama rombongan, Anggota Legislatif Sulsel dari Fraksi PAN, Irfan AB, Ketua dan Sekertaris DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman dan H. AS Chaidir Syam serta pengurus DPC PAN dari 14 kecamatan di Maros.

Sekertaris DPD PAN Maros yang juga Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam (dok. ist)

Panitia Pelaksana yang juga Sekertaris DPD PAN Maros, H. AS Chaidir Syam mengatakan sejak DPD PAN mengeluarkan surat tugas februari lalu untuk mempersiapkan musyawarah cabang dan ranting di setiap desa maka hari ini sudah rampung dan akan dilantik dalam Muscab IV kali ini.

Chaidir juga membacakan surat keputusan pengurus Komite pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Maros yang telah rampung untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu Legislatif yang akan datang. Dalam SK tersebut disebutkan Amri Yusuf sebagai Ketua KPPD PAN Maros dan Zulkifli Azis sebagai sekertaris.

Sementara Ketua DPD Pan Maros, HM Hatta Rahman yang juga Bupati Maros 2 Periode ini dalam sambutannya mengatakan Muscab ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan PAN dalam menambah pundi suara dan kursi di DPRD Maros, DPRD Sulsel dan DPR RI.

Menurutnya, diantara 40 kursi di DPRD Maros, PAN menargetkan 50 persen dari seluruh kursi yang ada yakni 20 kursi.

Hatta juga menyampaikan saat ini Maros sudah menjadi contoh di seluruh bidang dan sudah meraih berbagai prestasi diantaranya 3 kali penghargaan kategori Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bahkan dalam audit, Maros berani mengundang pemeriksa independen disaat banyak kabupaten bahkan provinsi tidak berani mengundang auditor independen tersebut. Selain itu Maros juga meraih Adipura 4 kali dengan nilai tertinggi di Indonesia Timur. 

Hatta berpesan agar Kader senantiasa memperjuangkan PAN Maros agar bisa meraih suara terbanyak karena saat ini daerah lain banyak yang menjadikan Maros sebagai patokan keberhasilan pencapaian Partai di Sulawesi Selatan. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).