NEWS

Thursday, 13 April 2017

SAMBUT HUT TNI AU KE-71 TAHUN, KAPENLANUD SULTAN HASANUDDIN SOSIALISASI EVENT "BULAN DIRGANTARA 2017" DI MAROS FM

Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (AU) ke-71, Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin akan menggelar event Bulan Dirgantara 2017.

Acara Bulan Dirgantara 2017 tersebut akan menampilkan beberapa event berupa Makassar Air Show yang akan berlangsung di pantai Losari Makassar pada 22 April pukul 16:00 wita. Sementara Lomba lari Air Force Run, Drag Race & Auto Contest akan dilaksanakan pada 23 April 2017 di Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Agus Salim saat talkshow dalam acara Dialog Siang dipandu penyiar Herman Temmajarra, kamis (13/4/2017) di studio Maros FM.

Foto bersama Kapenlanud dan Kaur Administrasi Lanud Sultan Hasanuddin bersama Direktur Maros FM Lory Hendradjaya dan Penyiar Herman Temmajarra. (13/4/2017) (dok. maros fm)

Mayor Agus Salim menjelasakan di tengah kebahagian TNI AU dalam rangka menyambut HUT nya yang ke-71, maka TNI AU mengajak masayarak untuk merasakan kebahagiaan tersebut melalui even ini. Selain sebagi ajang silaturahmi antar masyarakat dan TNI AU, event ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat umum karena bertujuan untuk mengenalkan masayarakat tentang bagaimana dunia kedirgantaraan.

Selain Mayor Agus Salim, acara Dialog Siang tersebut juga hadir Kaur Administrasi Lanud Sultan Hasanuddin Letnan 1 Beni Candra.

Letnan 1 Beni Candra menyampaikan tentang pendaftaran calon angkatan udara yang dibuka empat kali setahun yaitu, Tamtama pada bulan Februari dan Maret, Taruna Maret sampai April, Bintara Mei sampai Juni, Dan penerimaan Tamtama lagi pada Oktober sampai desember.

Letnan 1 Beni juga menyampaikan, bagi putra putri Maros yang ingin mendaftar di Angkatan udara bisa mendaftarkan diri ke website http://au.rekrutmentni.net atau  http://rekrutmen-tni.mil.id. Setelah itu mendaftar ulang secara fisik dan pemeriksaan dokumen ke Kantor Dinas Personel di Lanud. Atau bisa menghubungi 0411-556047, untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang pendaftaran calon anggota TNI Angkatan Udara ini. (Maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).