NEWS

Wednesday, 5 April 2017

RATUSAN ASN PEMKAB MAROS UCAP SUMPAH DAN NAIK PANGKAT, BUPATI MINTA PENINGKATAN KINERJA ASN

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengambil sumpah sekitar 700 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Maros serta menyerahkan surat keputusan Kenaikan Pangkat untuk 236 ASN mulai golongan I hingga golongan III, dalam Upacara rutin senin kemarin (3/4/2017) di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros.

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK itu juga disaksikan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Sekda Maros H Baharuddin dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Bupati Maros, HM Hatta Rahman saat mengambil sumpah jabatan ASN Pemkab Maros (3/4/2017) (dok. ist)

Hatta Rahman mengingatkan agar para ASN senantiasa menghayati dan menyadari isi sumpah yang diucapkan, karena sumpah tersebut merupakan ikatan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN, sehingga bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada atasan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hatta Berharap, agar seluruh ASN Pemkab Maros menerapkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga terjadi peningkatan kinerja.

Sementara Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur, selasa (4/4/2017) menjelaskan dari 700-an ASN yang mengucapkan sumpah, 56 orang berasal dari ASN formasi umum tahun 2014, ditambah seluruh ASN dari berbagai dinas dan badan yang belum pernah mengucap sumpah ASN. 

Nantinya, masing-masing ASN akan mendapatkan naskah sumpah tersebut sebagai dokumen kepegawaian dan menjadi salah satu persyaratan administrasi kepegawaian. (maros fm news Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).