NEWS

Tuesday, 18 April 2017

PEMKAB MAROS GELAR UJI KOMPETENSI ASN ESELON III DAN IV UNTUK JABATAN STRUKTURAL ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Pemerintah Kabupaten Maros kerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar menggelar ujian kompetensi untuk Seleksi Pengisian Jabatan Struktural Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Maros, senin (17/4/2017) di Baruga A dan Baruga B Kantor Bupati Maros.

Ujian tersebut diikuti 282 ASN Pemkab Maros dengan komposisi 43 orang eselon IIIa, 108 orang eselon IIIb, pengawas IVa sebanyak 55 orang, dan pengawas IVb 76 orang.

Suasana pelaksanaan ujian kompetensi lingkup Pemkab Maros (17/4/2017) (dok. maros fm)

Bupati Maros HM Hatta Rahman usai membuka secara resmi pelaksanaan ujian kompetensi ini mengatakan tes ini dilakukan untuk memetakan SDM dari masing-masing ASN sehingga bisa menempatkan orang yang tepat sesuai jabatannya.

Hatta Rahman menjelaskan kondisi saat ini, komposisi ASN di Maros dengan jumlah 7400 orang sudah tidak berimbang karena mayoritas pegawai eselon IIIa dan IIIb sehingga dengan ujian kompetensi ini maka akan terjadi pergeseran karena akan ada pegawai yang naik jabatan sehingga lebih merata. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).