NEWS

Thursday, 13 April 2017

MAROS N-MAX COMMUNITY SIAP TOURING WISATA KE SELAYAR SAMBIL BAWA TAGLINE "AYO KE MAROS"

Komunitas N-Max Maros atau Maros N-Max Community, salah satu club motor di Kabupaten Maros akan menggelar Touring Wisata Ke Kabupaten Selayar,  jumat 14 April hingga minggu 16 April 2017.

Rencananya, rombongan akan di lepas Bupati Maros, HM Hatta Rahman di kediaman Bupati Maros, Maccopa, jumat (14/4/2017) sekitar jam 7.30 wita. Rencananya rombongan akan diterima unsur Pemerintah Kabupaten Selayar.

Anggota Maros N-Max Community saat menggelar rapat persiapan Touring Wisata di Warkop Pettarani Jalan Gladiol Maros (12/4/2017) (dok. maros fm)

Ketua Harian Komunitas N-Max Maros, Ashar Awing alias Bro Toni dalam rapat persiapan, rabu malam (12/4/2017) di Warkop Petarrani Maros mengatakan bikers yang siap berangkat sekitar 90 bikers.

Bro Toni menjelaskan kegiatan Touring wisata ini dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi sekaligus membawa tagline "Ayo Ke Maros" yang menjadi tagline dalam memperkenalkan potensi wisata yang ada di Maros.

Dalam rapat tersebut juga dibahas terkait teknis di lapangan seperti titik kunjungan, route, safety perjalanan dan mengecek kesiapan anggota yang akan berangkat.

Sementara Pimpinan Bank Sulselbar cabang Maros, Finni Arfianas yang rencananya juga akan ikut dalam touring tersebut mengaku optimis dengan berbagai program yang dilakukan Komunitas biker ini karena memberikan nilai positif dengan berbagai kreatifitas pemuda termasuk mendukung promosi wisata keluar daerah.

Sebelumnya, Komunitas bikers ini juga baru saja melakukan touring wisata di Kabupaten Bulukumba maret 2017 lalu dengan misi yang sama. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).