NEWS

Thursday, 6 April 2017

INVESTASI LEBIH RINGAN DAN AMAN, BSM MAROS AJAK WARGA IKUT PROGRAM KEUANGAN BERBASIS EMAS

Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kabupaten Maros melakukan costumer gathering dalam rangka sosialisasi dan memperkenalkan sistem investasi keuangan berbasis emas untuk nasabahnya di Maros, kamis (6/4/2017) di D Clove Cafe.

Dalam kegiatan tersebut, Branch Manager BSM Maros Mujiah Yusuf menjelaskan BSM Cabang Maros mengajak nasabahnya untuk melirik program cicil dan gadai emas yang bisa dilakukan di kantor Cabang BSM Maros mulai tahun 2017 ini.

Kepala Kanwil Regional VII BSM Sulampapua saat menjelaskan keuntungan program investasi keuangan berbasis emas di Maros. (5/4/2017) (dok. ist)

Menurut Mujiah, warga Maros masih lebih banyak melakukan transaksi menabung. Namun sejak awal diperkenalkan januari lalu, peminat program keuangan berbasis emas ini mulai tinggi. Terbukti catatan pembukuan yang kini mencapai Rp 3 miliar transaksi di BSM Maros.

Mujiah menjelaskan masyarakat bisa mencicil emas dengan harga rendah di BSM Maros, mulai besaran 10 gram hingga 250 gram untuk perorangan, dan 1 kg untuk family.

Program ini merupakan salah satu cara mengajak masyarakat Maros membiasanya investasi sejak dini dimulai dari nilai kecil dengan resiko yang kecil hingga nantinya bisa memiliki emas batangan. 

Sementara Kepala Kanwil Regional VII BSM Sulampapua, Anton Sukarna mengatakan setiap tahunnya, pertumbuhan program ini sudah mencapai 20 persen dan angka ini merupakan angka terbesar untuk perbankan sehingga diharapkan program investasi keuangan berbasis emas ini bisa menjadi idola bagi warga dan nasabah BSM di kabupaten Maros. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).