NEWS

Monday, 3 April 2017

HPPMI MAROS KOMISARIAT UNHAS-PNUP "TRY OUT" 150 SISWA JELANG SBMPTN 2017

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros komisariat Unhas-PNUP kerjasama Hasanuddin Learning Centre (HALC) menggelar TRY OUT SBMPTN (TRUST) 2017 di Aula SMPN 2 Unggulan Maros, Minggu kemarin (2/4/2017)

Sekitar 150 siswa yang berasal dari berbagai sekolah di Maros mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut di buka Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam S.IP dan dihadiri Ketua Umum HPPMI Maros, Chaerul Syahab serta wakil kepala sekolah bersama guru-guru SMPN 2 Unggulan Maros.

TRY OUT SBMPTN (TRUST) 2017 di Aula SMPN 2 Unggulan Maros (2/4/2017) (dok. ist)

Ketua panitia, Al Fath mengatakan kegiatan ini diikuti siswa kelas 3 SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi melalui jalur masuk SBMPTN 2017.

Ketua HPPMI Maros komisariat Unhas-PNUP, Ichwan Syafaat Syaputra mengatakan kegiatan Try Out SBMPTN ini merupakan program yang dilaksanakan kelima kalinya sejak 2012 lalu sehingga diharapkan bisa terus berlanjut karena ini merupakan wadah untuk mengukur sejauh mana kemampuan mereka untuk menghadapi soal-soal SBMPTN nantinya.

Ichwan berharap peserta TRUST tahun ini dapat lulus di universitas yang mereka inginkan karena kegiatan ini bisa memberikan bekal bagi siswa sebelum melanjutkan ke bangku kuliah. (maros fm news department) 
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).