NEWS

Thursday, 13 April 2017

HINGGA MINGGU, GERAI DMC SMARTPHONE PROMOSIKAN SMARTHPHONE ADVAN DI MAROS

Brand smartphone lokal buatan dalam negeri, Advan saat ini sedang gencar melakukan promosi ditengah sengitnya persaingan industri gadget yang didominasi brand asing.

Di Kabupaten Maros, Promosi Advan berlangsung di gerai handphone DMC Smartphone di Area terminal Baru Marusu, Area Pasar Malam Maros mulai 13 April hingga 16 April 2017.

Salah seorang Crew Maros FM, Gita Gayatri saat berkunjung ke promosi Advan di DMC Smartphone, Terminal Marusu area Pasar Malam Maros. (13/4/2017) (dok. maros fm)

Promotor event, Parmansyah mengatakan etiap pembelian Smartphone merk ADVAN 4G type i5c, i5e,dan type i7 maka akan mendapatkan hadiah langsung baju kaos Advan dan tas salempang keren. Sementara untuk pembelian smartphone Advan seri terbaru yaitu Advan G1 maka akan mendapatkan potongan harga dari harga Normal: Rp.2.299.000 menjadi Rp.1.999.000 serta tas ransel keren senilai Rp. 200.000,-.

Parmansyah juga menjelaskan untuk seluruh pembelian Smartphone ADVAN Android type apa saja maka akan mendapatkan paket kartu internet kuota 1,5 GB selama event berlangsung.

Sementara pemilik gerai handphone DMC Smartphone, Hajrah menjelaskan event promosi Advan ini berlangsung di gerainya mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam di Area terminal Baru Marusu Kompleks Pertokoan blok.D no.1, Area Pasar malam Kabupaten Maros sampai hari minggu 16 April 2017. 

Hajrah mengungkapkan secara kualitas Advan memiliki banyak kelebihan karena pengalaman dan kiprahnya yang jauh lebih dulu di industri elektronik dan PC. Ponsel dan gadget buatan Advan dikenal sebagai produk yang menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang relatif terjangkau dan tidak kalah dengan ponsel buatan asing. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).