NEWS

Monday, 17 April 2017

GRAND FINAL DARA DAENG MAROS 2017, PEMENANG DIHARAPKAN BUKTIKAN VISI MISI SEBAGAI DUTA WISATA MAROS

30 finalis ajang pemilihan Dara Daeng Maros 2017 berkompetisi di Malam Grand Final, sabtu (15/4/2017) di Gedung Serbaguna Maros.

Kegiatan yang digelar Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM), Kerjasama BKKI Maros dan Lontara Maros ini dihadiri Legislator Sulsel, Irfan AB, Sekdis Kebudayaan dan Pariwisata Maros, Erhan Haris, Duta Pariwisata Sulsel dan Dara Daeng dari berbagai Kabupaten serta disaksikan ribuan penonton.

Sekdis Kebudayaan dan Pariwisata Maros saat menyerahkan piala kepada para pemenang Dara Daeng Maros 2017. (15/4/2017) (dok. maros fm)

Ketua FKDDM Maros yang juga Pemenang Daeng 2016, Arie Anugrah menjelaskan, konsep penilaian event kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dimana sistem penjurian yang lebih transparan. 

Dalam malam Grand Final tersebut, terpilih sebagai Juara 1 Daeng 2017 Muh. Rifki Ananda Putra dan Titi Levilia sebagai juara 1 Dara 2017. Sementara Juara 2 Dara Andi Sri Ratu Aryani & Mustafa. Dan Juara 3 Dara Daeng yakni Yohanes Benediktus dan Nur Hidayah Absyam.

Selain juara-juara tersebut, terpilih juga beberapa kategori diantaranya Dara Daeng kategori intelegensia, Muh Nur Qadri dan Yunita Nur Aini, Dara Daeng kategori Fotogenik yakni Muh Rifaldi dan Nur Ainun Aulia.

Adapun Dara Daeng Berbakat, Fahreza dan Andi Gugun Widya P, Dara Daeng Persahabatan diraih Muh. Agung dan Hikma Nur Sari.

Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros yang juga bertindak sebagai salah satu juri dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada para pemenang sebagai Duta Wisata Kabupaten Maros.

Erhan berharap Dara Daeng Maros tetap bisa bersinergi bersama Pemkab Maros dalam membuktikan visi misinya untuk mengembangkan kreatifitas dalam berbagai kegiatan positif dan ikut mempromosikan tempat wisata yang ada di Maros. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).