NEWS

Sunday, 9 April 2017

DPW PAN SULSEL SALUT PENCAPAIAN HATTA RAHMAN SEBAGAI BUPATI DAN KETUA PARTAI

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian Ketua DPD PAN Maros yang juga sebagai Bupati dalam menggerakkan mesin partai dan roda pembangunan di Maros.

Hal itu disampaikan Ashabul Kahfi saat membuka Musyawarah Cabang IV DPC Partai Amanat Nasional Se-Kabupaten Maros bertema "Politik Tanpa Gaduh", sabtu (8/04/2017) di gedung serbaguna Maros.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi bersama Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman saat memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPC dan DPrt serta Pengurus KPPD PAN Maros (8/04/2017) (dok. maros fm)

Ashabul Kahfi menjelaskan perkembangan Maros saat ini memang sangat luar biasa utamanya jalanan beton yang sudah mencapai pelosok pedesaan serta berbagai prestasi lainnya yang telah dicapai Maros saat ini.

Ashabul Kahfi juga menyatakan, terkait rencananya untuk maju dalam Pilgub Sulsel atau Anggota DPR RI sehingga meminta dukungan dari segenap kader dan tentunya seluruh warga Maros.

Ashabul Kahfi berharap para kader untuk tetap semangat karena apapun sistem pemilu nantinya maka PAN akan tetap menggunakan sistem suara terbanyak.

Saat ini PAN juga sudah mulai pencalegan dini dengan membuka pendaftaran Legislatif tingkat Provinsi dan Kabupaten karena dalam undang-undang nantinya akan diatur minimal setahun untuk berkiprah dalam Partai Politik yang akan mengusungnya. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).