NEWS

Saturday, 15 April 2017

BUPATI LEPAS ROMBONGAN TOURING WISATA "MAROS N-MAX COMMUNITY" KE SELAYAR

Bupati Maros, HM Hatta Rahman melepas rombongan Maros N-Max Comunity yang melakukan Touring Wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar, jumat (14/4/2017) di Kediaman Bupati, Poros Maccopa Maros.

Rombongan berjumlah 100 bikers tersebut rencananya akan akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Selayar seperti Pantai Pinang, Pantai Sunari, serta Gong Nekara.

Bupati Maros saat lepas rombongan Komunitas N-Max Maros di Kediamannya, jumat pagi (14/4/2017) (dok. maros fm)

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengatakan, selain mengeksplore keindahan wisata di Selayar, Komunitas ini juga membawa tagline "Ayo Ke Maros" yang mempromosikan keindahan tempat wisata di Maros sehingga nantinya diharapkan akan ada kunjungan balik dari pihak pemkab Kepulauan Selayar untuk melihat keindahan Rammang-Rammang atau tempat wisata lainnya.

Hatta Rahman juga berpesan kepada rombongan agar tetap membawa nama baik Kabupaten Maros di daerah lain serta selama perjalanan termasuk tertib dalam berkendara sehingga bikers maros bisa menjadi contoh yang baik dalam pelopor keselamatan Berlalu lintas.

Sementara Ketua Harian Komunitas N-Max Maros Ashar Awing alias Bro Toni mengatakan kegiatan turing ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan membawa misi membantu Pemkab Maros dalam mempromosikan berbagai tempat wisata di Maros.

Adapun Pimpinan Rombongan, Andi Rhul mengungkapkan, sebelumnya, tim yang akan berangkat sudah melaksanakan berbagai kesiapan teknis di lapangan, sepert titik kunjungan, rute, safety perjalanan, dan mengecek kesiapan anggota mulai dari fisik dan kendaraan yang berangkat.

Rencananya, rombongan akan kembali ke Kabupaten Maros pada minggu, 16 April 2017. (maros fm news department)

Berita Terkait :

- MAROS N-MAX COMMUNITY SIAP TOURING WISATA KE SELAYAR SAMBIL BAWA TAGLINE "AYO KE MAROS"
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).