NEWS

Wednesday, 12 April 2017

APRESIASI EKSISTENSI RADIO PEMKAB MAROS, GENERAL MANAGER ANGKASA PURA I KUNJUNGI MAROS FM

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Sultan Hasanuddin International Airport Makassar (SHIAM) Kabupaten Maros menggelar kunjungan Media ke Studio Radio Maros FM, selasa (11/4/2017).

Kunjungan yang tersebut langsung dihadiri GM PT Angkasa Pura I (Persero) SHIAM, Cecep Marga Sonjaya didampingi Communication And Legal Section Head, Turah Ajiari TN dan Communication Officer, Agus Aminuddin.

Direktur Maros FM foto bersama GM PT Angkasa Pura I (Persero) SHIAM dan rombongan di ruang siaran Maros FM (11/4/2017) (dok. maros fm)

Communication And Legal Section Head, Turah Ajiari TN mengatakan Media Visit ini merupakan program Humas PT AP 1 dalam mendekatkan diri dengan media sekaligus menyamakan visi dalam membangun Maros melalui Media. Dan Maros FM merupakan media pertama yang mendapat kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Cecep Marga Sonjaya memberikan apresiasi kepada radio Maros FM sebagai media yang eksis mengolah berita lokal Maros dan upaya penyebaran informasi dan hiburan melalui gelombang radio 107,3 MHz. 

Dalam kunjungan tersebut, Cecep dan rombongan juga melihat langsung bagaimana Radio Maros FM beroperasi dalam menyebar informasi melalui radio dan portal online yang digarap dengan profesional. 

Ia mengaku ikut bangga atas pengelolaan radio Pemerintah Kabupaten Maros yang ikut mencerdaskan pendengar radio di Kabupaten Maros dan sekitarnya.

Cecep berharap kerjasama Radio Maros FM dan Angkasa Pura dalam penyebaran informasi terkait kondisi pelayanan PT Angkasa Pura akan memberikan informasi luas kepada masyarakat.

Sementara Direktur Radio Maros FM, Lory Hendradjaya menyambut baik kedatangan Manajemen PT AP I dan berharap melalui kunjungan tersebut, jalinan silaturrahmi dan kerjasama media bisa terjalin semakin erat serta ikut memberikan kontribusi positif dalam memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat, apalagi penyaluran informasi dari perusahaan BUMN seperti Angkasa Pura yang berkonsentrasi pada sektor jasa pelayanan transportasi udara yang berkedudukan di Kabupaten Maros tentu saja sangat dibutuhkan masyarakat. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).