NEWS

Thursday, 30 March 2017

WISUDA SARJANA S1 STAI DDI MAROS, ALUMNUS DIHARAPKAN BUKTIKAN KUALITAS ILMUNYA

Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da'wah Wal Irsyad (STAI DDI) Maros menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Strata 1 (S1), di gedung Serbaguna Maros, kamis (30/3/2017).

Sebanyak 73 Alumnus STAI DDI mencapai gelar S1-nya, terdiri dari 48 dari Jurusan Pendidikan Islam, 21 alumnus Pendidikan Guru Agama Islam dan 4 dari jurusan Peradilan Agama.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa itu dibuka Ketua STAI DDI Maros, Drs.H. Muhammad Rijal Assagaf, MM, dan dihadiri Wakil Kopertais Wilayah VIII, Prof Dr. Abd. Rahim, Kadis Pendidikan Maros Arifuddin Wahab mewakili Bupati Maros HM Hatta Rahman serta pengurus besar STAI DDI Maros.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa STAI DDI Maros dalam Rangka Wisuda Sarjana S1 (30/3/2017) (dok. maros fm)

Drs. H. Muhammad Rijal Assagaf mengatakan alumni STAI DDI Maros sudah saatnya mengabdi dan memperlihatkan kualitasnya dalam menjalankan tanggung jawab di berbagai lembaga di Indonesia khususnya di Maros.

Ia juga berharap wisudawan dan wisudawati yang resmi meraih gelar Sarjana atau S1 ini bisa memanfaatkan dan mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya dengan baik di tengah masyarakat atau bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi hingga S2 dan S3. 

Sementara itu, Kadis Pendidikan Maros yang sekaligus mewakili Bupati Maros saat sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada STAI DDI Maros yang melaksanakan Wisuda yang kesekian kalinya. Ia juga memberi selamat kepada para alumnus dan berharap agar ilmu yang telah didapatkannya bisa berguna bagi masyarakat utamanya yang ada di Kabupaten Maros.

Adapun Dari ke 73 Alumnus STAI DDI Maros tersebut, tercatat 10 lulusan terbaik yaitu Nurfiana Safitri, S.Pd dan A. Salma Z, S.Pd dengan IPK 3,91, Muh. Ikram, S.Pd dengan IPK 3,88, Murni, S.Pd dan Sadria, S.Pd dengan IPK 3,87, Tawajjaha, S.Pd, Irna Yuliana, S.Pd, dan Risma Ardianti, S.Pd dengan IPK 3,86, Asnidar, S.Pd dan Sarina, S.Pd dengan IPK 3,81. (Maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).