NEWS

Tuesday, 7 March 2017

SOSIALISASIKAN POLA HIDUP SEHAT, KOMUNITAS OLAHRAGAWAN MAGYC KUNJUNGI KETUA DPRD DAN KADISPORA MAROS

Komunitas Olahragawan, Maros Gym Community (Magyc) menggelar kunjungan silaturrahmi bersama Ketua DPRD Maros dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Maros, selasa (7/3/2017).

Ketua Magyc, Embash mengatakan, kunjungan tersebut untuk menyampaikan keberadaan Pengurus Komunitas Gym di Maros (Magyc) periode 2017-2019 yang sebelumnya sudah deklarasi dan dikukuhkan di Malino beberapa waktu lalu.

Embash menjelaskan kunjungan tersebut juga bertujuan meminta masukan Ketua DPRD dan Kadispora Maros sekaligus saran ke komunitas Gym agar nantinya Magyc bisa tetap eksis melaksanakan kegiatan positif seperti dalam waktu dekat ini akan mengadakan "Open Tournament Body Contest 2017" yang rencananya akan digelar bulan April mendatang.

Komunitas Gym di Maros MAGYC saat berkunjung ke Ketua DPRD Maros (7/3/2017) (dok. ist)

Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam menyambut positif terbentuknya komunitas tersebut termasuk program kegiatannya.

Chaidir berharap dengan hadirnya Magyc ini dapat menjadi motivasi dan magnet baru bagi masyarakat Maros khususnya untuk senantiasa hidup sehat dengan pola berolahraga.

Menurutnya secara pribadi sebenarnya sangat minat untuk ikut nge-Gym namun karena agenda yang padat sehingga kesulitan mengatur waktu untuk mendatangi tempat Gym dan kebanyakan hanya berolahraga dengan "treadmill" di rumah.

Sementara Kadispora Maros, Ilham Azikin juga sangat mengapresiasi terbentuknya Komunitas Gym di Maros dan berharap bisa bersinergi membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pola hidup sehat kepada warga Maros. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).