NEWS

Friday, 10 March 2017

POLISI DI MAROS BAGI-BAGI NASI GRATIS SAMBIL SOSIALISASI OPERASI SIMPATIK DAN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2017

Program "Bhayangkara Berkunjung dan Berdakwah" di hari Jumat atau dikenal dengan program "Jumat Bharakuda" rutin dilaksanakan Personil Polres Maros di berbagai wilayah hukumnya.

Jumat siang (10/3/2017), Program ini digelar di sekitar pangkalan ojek terminal Batangase, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros dengan konsep Warung Sedekah yang membagikan sekitar 200 bungkus nasi kepada warga dan pengguna jalan serta tukang okek yang mangkal disekitar tempat tersebut.

Meski terik, Personil Polres Maros tetap semangat dalam kegiatan JUMAT BHARAKUDA berkonsep Warung Sedekah di Batangase Maros (10/3/2017) (dok. maros fm)

Kabagops Polres Maros, Kompol Mulyadi Haryo mengatakan program ini digelar untuk berbagi dengan sesama guna lebih mendekatkan warga dengan pihak Kepolisian serta tetap menciptakan situasi aman di wilayah hukum Polres Maros dengan membagikan himbauan Kantibmas.

Kompol Mulyadi Haryo juga menjelaskan, saat ini dilingkup Polres Maros sementara digencarkan sosialisasi Operasi Simpatik dan persiapan penerimaan anggota Polri tahun 2017. Sehingga selain untuk menghimbau warga agar menjaga suasana Kantibmas, juga momen Jumat Bharakuda ini dimanfaatkan untuk mensosialisasikan agar warga tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan calo dalam pendaftaran anggota Polri jika sekiranya ada keluarga yang akan mendaftar.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Sahabuddin yang juga ikut dalam kegiatan Jumat Bharakuda ini mengatakan, para pengemudi ojek di sekitar pangkalan terminal sangat menyambut baik sosialisasi Ops Simpatik yang dikemas dalam Jumat Bharakuda, serta berkomitmen menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sementara Kabag Sumda Polres Maros, AKP Asdar juga menyampaikan penerimaan anggota Polri secara terpadu baik Bintara, Tamtama dan Akpol agar tidak sekali-kali menggunakan calo dan mengeluarkan biaya yang diminta pihak tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan, karena saat ini Polres Maros berkomitmen mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) sehingga kelulusan tidak akan bisa dijamin pihak lain selain berpatokan pada kualitas yang bersangkutan. (Maros FM News Department)






 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).