NEWS

Monday, 27 March 2017

PERINGATI MILAD KE-23, YATIM MANDIRI MAROS SEMAKIN KOMITMEN DATANGKAN MANFAAT BAGI ANAK YATIM DHUAFA

Yayasan Yatim Mandiri sebagai lembaga Amil Nasional penghimpun Dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf (Ziswaf) secara serentak di Seluruh Indonesia memperingati miladnya yang Ke-23 Tahun, Minggu (26/3/2017).

Di Kabupaten Maros, Yayasan Yatim Mandiri Cabang Maros melaksanakan berbagai kegiatan dalam perayaan Milad tersebut di Baruga Kantor Bupati Maros.

Kegiatan bertema "Gerakan Menyehatkan Anak Yatim Dhuafa" tersebut dihadiri Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan Pemkab Maros, Drs. H Suharto bersama unsur Brigif Raider 3 Kostrad Kariango, Polres Maros, PMI Maros serta komunitas bikers Yamaha R25 Celebes Club (YRCC).

Yayasan Yatim Mandiri Cabang Maros memperingati Milad Ke-23 Tahun di Baruga Kantor Bupati Maros (26/3/2017) (dok. ist)

Kepala Yayasan Yatim Mandiri Cabang Maros, Rini Mella mengatakan dalam milad tersebut diisi berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial bagi-bagi sembako dan uang saku, Penandatangan MoU bersama PMI Maros, Penyuluhan Hidup Sehat, Donor Darah, Pameran Hasil karya anak yatim Komunitas Super Camp, Dongeng anak bersama Kak Heru dan Pentas Seni.

Rini berharap semoga Yatim Mandiri Cabang Maros kedepannya semakin sukses serta semakin banyak mendapat kepercayaan para donatur serta menjadi lebih amanah dan profesional termasuk dalam menjalin kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Maros agar lebih banyak anak yatim yang bisa menerima manfaat dari berbagai program Yatim Mandiri di Maros.

Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Maros, Suryadi Ningrat mengucapkan selamat Milad Ke-23 Tahun untuk Yatim Mandiri dan sangat menyambut baik penandatanganan MoU yang dilakukan sehingga bisa semakin bersinergi dalam berbagai bentuk kegiatan kemanusiaan.

Sementara Personil Polres Maros, Mulyadi Wahid, salah seorang dari 37 pendonor darah di kegiatan tersebut mengaku salut dengan berbagai program Yatim Mandiri di Maros termasuk Program Beasiswa Yatim Berprestasi yang dibagikan setiap 2 kali dalam setahun untuk anak yatim yang duduk di bangku SD, SMP dan SMA sehingga meraih rekor MURI pemberian beasiswa terbanyak dalam kurun 1 semester. (maros fm news department)

Berita Terkait :

- YATIM MANDIRI MAROS AKAN SALURKAN BEASISWA DAN AJARI SISWA BERPRESTASI BIKIN ROBOT
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).