NEWS

Monday, 6 March 2017

PABANRIM POLRES MAROS IKUT KAMPANYE AKBAR PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2017 DI LOSARI MAKASSAR

Personil Polres Maros yang tergabung dalam Panitia Bagian Penerimaan (Pabanrim) Anggota Polri Tahun 2017 ikut berpartisipasi dalam Kampanye dan Sosialisasi Akbar pelaksanaan Seleksi Anggota Polri yang dilakukan Biro SDM Polda Sulsel di anjungan Pantai Losari, Makassar, minggu kemarin (5/3/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Muktiono bersama beberapa pejabat Utama Polda Sulsel dan para Kabag Sumda Polres Makassar Raya dan Panitia Panda dan Pabanrim Jajaran Polda Sulsel.

Adapun dari Polres Maros, hadir Kabagsumda, Kompol Andi Asdar, Kasubbagpers, Iptu H. Syafri, Paurminpers Bripka Mulyadi Wahid, Wakapolsek Mandai, Ipda Duddin, Kanitbinmas Polsek Mandai, Aiptu Yusuf Habib bersama beberapa perwakilan tiap SMA di Kabupaten Maros.

Beberapa Personil Polres Maros saat menghadiri Sosialisasi dan Kampanye Akbar pelaksanaan Seleksi Anggota Polri 2017 (5/3/2017) (dok. ist)

Paurminpers Bripka Mulyadi Wahid kepada Maros FM menjelaskan, salah satu tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan minat Pemuda Pemudi terbaik dan berkualitas agar ikut serta dalam seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2017.

Sementara itu Kabagsumda Polres Maros, AKP Andi Asdar mengatakan rencana pelaksanaan Seleksi Anggota Polri dibuka pada tanggal 14 Maret sampai 28 April 2017, dan pihak panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta bebas KKN sebagai penjabaran program Kapolri yakni Prometer (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam mewujudkan rekruitmen Anggota Polri "clear and clean" atau bersih dan tidak bermasalah.

Pernyataan Kabagsumda tersebut sesuai keterangan dari Kasubbagdiapers Ro SDM Polda Sulsel Kompol Ade Hermanto yang juga menjelaskan pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan secara transparan dan pihak panitia diambil sumpah dan penandatanganan fakta integritas serta melibatkan pengawas internal maupun eksternal sehingga dijamin tidak ada "permainan" baik panitia maupun calo dalam seleksi kali ini. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).