NEWS

Wednesday, 1 March 2017

MAU BEBAS DARI RAZIA OPS SIMPATIK 2017, IKUTI SARAN KAPOLRES MAROS

Polres Maros menggelar Operasi Simpatik selama 21 hari terhitung mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2017. Operasi ini merupakan operasi serentak yang dilakukan jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Kapolres Maros usai menyematkan pita kepada perwakilan satuan fungsi yang terlibat Ops Simpatik 2017 (1/3/2017) (dok. ist)

Terkait operasi tersebut, Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand rabu (1/3/2017) mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar melengkapi kelengkapan kendaraan dan kelengkapan administrasi mengemudi seperti SIM dan STNK agar perjalanannya lancar dan terhindar dari razia yang akan rutin digelar di beberapa titik jalan di Maros.

Kapolres juga mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendaraan dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Selain itu, Kapolres juga meminta agar pengendara bisa lebih menghormati sesama pengguna jalan dan jaga batas kecepatan demi keselamatan berlalulintas karena yang paling utama dalam berkendara yakni bagaimana mengendalikan kendaraan dengan fikiran dan perasaan, bukan kebalikannya dimana banyak pengendara yang mengalami kecelakaan karena mereka yang dikendalikan oleh kendaraannya. (Maros fm news department)

Berita Terkait :

- WUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS DI MAROS, POLRES RESMI GELAR OPERASI SIMPATIK SELAMA 21 HARI

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).