NEWS

Monday, 27 March 2017

MAHASISWI ASAL MAROS INI WAKILI SULSEL DI AJANG NASIONAL "YOUTH ADVENTURE DAY"

Generasi Muda Maros terus memperlihatkan berbagai prestasi menarik yang mampu mengharumkan nama Baik Kabupaten Maros di luar daerah.

Salah satunya Sri Wahyuni Syukur, warga jalan Poros Bantimurung Km. 7 Dusun Sege-Segeri Kecamatan Bantimurung yang sementara menjalani kuliahnya di Fakuktas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar (UNM).

Sri Wahyuni Syukur (dok. ist)

Gadis usia 21 tahun, putri dari pasangan H. Muh. Syukur MM dan Dra. Hj. Nurasmi MM ini baru saja lolos seleksi nasional mengikuti kegiatan Youth Adventure Day (YAD) yang diadakan Indonesian Youth Dream yang merupakan sebuah program pengembangan diri berbasis Experiental Learning, bertualang dan penguatan nilai-nilai ESQ.

Sri, senin (27/3/2017) mengatakan lolos seleksi dalam ajang ini menjadi kebanggaan tersendiri karena seleksinya lumayan ketat dan bisa menjadi bekal untuk mengembangkan potensi diri menjadi pemuda yang berpengaruh, baik untuk Indonesia maupun Kabupaten Maros.

Dalam kegiatan tersebut, Sri Wahyuni Syukur juga mengikuti Fashion Show yang mewakili Sulsel dalam memperkenalkan Baju Bodo sebagai baju adat Sulawesi Selatan.

Sri selama ini dikenal aktif dalam dunia kesenian di Maros dan tekun melakukan banyak kegiatan seni seperti mengajar tari dan vocal. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).