NEWS

Tuesday, 21 March 2017

KOMUNITAS BIKERS DI MAROS RAMAIKAN "SEMARAK OPERASI SIMPATIK 2017"

Memasuki hari ke-20 pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, Polres Maros mengadakan Semarak Operasi Simpatik di depan Mapolres Maros, senin (20/3/2017).

Kegiatan ini merupakan kegiatan puncak dari Operasi Simpatik 2017 yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 21 Maret 2017.

Salah seorang anggota Komunitas Bikers di Maros saat mencoba halang rintang Semarak Ops Simpatik 2017 (20/3/2017) (dok. maros fm)

Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand mengatakan sengaja melibatkan beberapa komunitas bikers dari Maros agar komunitas bikers dan masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, 

Erik menjelaskan pelibatan komunitas bikers ini bertujuan agar anggota bikers ini menjadi contoh bagaimana berkendara yang aman, nyaman​ dan selamat.

Beberapa perwakilan Bikers Maros saat apel "Semarak Ops Simpatik 2017" (20/3/2017) (dok. maros fm)

Ketua komunitas scooter, Butterfly Scooter Club (BSC) Maros, Guntur mengatakan sangat berterima kasih kepada Polres Maros karena telah melibatkan club motor dalam kegiatan ini sehingga bisa ikut berperan aktif dalam membantu sosialisasi Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan demo "safety riding" atau berkendaraan yang aman dimana disediakan beberapa jalur rintangan dan para bikers dipersilahkan untuk mencobanya. Halang rintang ini juga digunakan dalam ujian pengambilan SIM. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).