NEWS

Sunday, 26 March 2017

KEREN..ADA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI BAKSOS SUNATAN MASSAL ALUMNI 99 SMPN 2 MAROS

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Maros melakukan sosialisasi Bahaya Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) bagi anak-anak yang mengikuti Sunatan Massal di SDN 150 Inpres Toddopulia Kecamatan Tanralili Maros, minggu (26/3/2017).

Granat Maros sosialisasi Bahaya Narkoba dalam acara Sunatan Massal yang digelar Alumni tahun 1999 SMPN 2 Maros (26/3/2017) (dok. ist)

Sekum Granat Maros, Hardy Arfandy menyampaikan bagaimana pentingnya orang tua untuk mengontrol aktivitas anak-anak dan mengetahui bagaimana ciri-ciri anak yang terindikasi menggunakan obat-obatan daftar G yang sudah mulai banyak beredar di Maros misalnya menurunnya prestasi anak, cenderung tertutup dan sering keluyuran tanpa kegiatan yang jelas.

Hardy Arfandy mengingatkan agar seluruh masyarakat bisa menjadi bagian yang ikut melakukan pencegahan tentang bahaya narkotika yang sangat berdampak buruk untuk masa depan anak-anak yang diharapkan menjadi generasi penerus bangsa.

Panitia Sunatan Massal Alumni 99 Spada Maros, Adi Bharaduta mengatakan, Kegiatan Sunatan Massal yang digelar alumni Tahun 1999 SMPN 2 Maros kerjasama Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma) ini sengaja menggandeng GRANAT Maros untuk sosialisasi Bahaya Narkoba serta Polres Maros untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan acara Sunatan Massal.

Adi Bharaduta berharap upaya untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat terkait bahaya narkoba bisa terus digalakkan dalam berbagai kegiatan sehingga masa depan bangsa yang saat ini dihantui bahaya narkoba bisa dicegah khususnya bagi anak-anak yang lagi khinatan. (maros fm news department)

Berita Terkait :

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).